Rabu, 03 Agustus 2011

Cara Pemesanan Unit Te Jarrdin Apartemen

Cara Pemesanan :

Pemesanan unit dapat dilakukan dengan 2 alternatif sebagai berikut :

1) Kunjungan langsung
    Kunjungi langsung kantor pemasaran The Jarrdin @Cihampelas di Jl.Cipaganti No.90  Bandung.
Untuk mendapatkan kualitas pelayanan dan pengarahan terbaik silahkan membuat janji pertemuan, bisa dengan menghubungi saya terlebih dahulu.

2) Pemesanan via transfer.

     Dalam memesan unit via transfer, sangat diperlukan komunikasi yang baik. Media komunikasi yang paling baik adalah melalui online via pesawat telepon atapun via email. Sebelum memesan via transfer, tentukan dulu unit pilihan Anda serta letaknya di tower dan lantai ke berapa ( untuk hal ini akan saya bantu arahkan untuk pilihan unit yang terbaik). Setelah menentukan unit yang diinginkan maka tahap selanjutnya ialah mentransfer tanda jadi/ booking fee sesuai price list yang sudah saya berikan baik via email/ sms. The Jarrdin memberikan 4 alternatif tujuan transfer yang bisa anda pilih yakni :

-          BANK BCA SETIABUDI
A/n      : PT KAGUM KARYA HUSADA
A/c      : 233 371 1168

-          BANK MANDIRI CIHAMPELAS
A/n      : PT KAGUM KARYA HUSADA
A/c      : 131 00 720 37676

-          BANK DANAMON ASIA AFRIKA
A/n      : PT KAGUM KARYA HUSADA
A/c      : 350 851 2856

-          BANK KESAWAN BANDUNG
A/n      : PT KAGUM KARYA HUSADA
A/c      : 230 303 36168


   Setelah booking fee berhasil ditransfer, langkah selanjutnya yang paling penting adalah mengabarkan bukti transfer ke administrasi The Jarrdin @ Cihampelas. Untuk pengiriman bukti transfer dapat melalui fax The Jarrdin : 022 203 7722, Setelah itu mohon menyertakan scan KTP/ fotocopy KTP, alamat surat-menyurat, no telepon rumah, Hp, dan persyaratan lainnya (bila diperlukan).

     Jika semuanya sudah selesai maka dalam waktu paling lambat 3 hari maka SPU ( Surat Pemesanan Unit ) dan kwitansi Booking fee akan tercetak beserta lembaran arsipnya. Setelah tercetak maka SPU dan kwitansi booking fee akan langsung dikirimkan sesuai dengan alamat yang anda berikan. Mohon memberikan data yang diminta dengan sejelas-jelasnya agar prosesnya dapat berjalan dengan lancar.

1 komentar: